Rabu, Oktober 22, 2008

Penipuan berkedok Pencaker

ok,,,gni critanya,.,,kmrn gw di telpon sama PT maxgain,lau mereka nawarin gw interview buat kerja d perusahaan mereka,,,gw ud sneng aj,ternyata kebetulan tmn gw ad d rumah,pas gw crita dy ngmg "hati hati,tmn gw jg pernah d tlp dgn nama pt MAXGAIN,ternyata di tipu,,,,
gw g percaya,,,akhirnya gw nyari d internet,ternyata gw dpt dr salah 1 wmail,,klo PT MAXGAIN tu cuma tipuan,mereka cuma cuma pebisnis MLM, dan mencari downline dengan kedok rekrutmen.

jadi hati"....mereka biasanya menghubungi lewat tlp,,,
sekedar pemberitahuan ajah..jangan sampe terjebak,,,kantor mereka d BEJ,,,ni sumber ttg kedok mereka...
http://www.mail-archive.com/e-ketawa@yahoogroups.com/msg47841.html

WASPADALAH,WASPADALAH!!

thanks nya aj,,,, cukup ko

Tidak ada komentar: