Rabu, Oktober 22, 2008

Penipuan berkedok minta pertolongan

Penting BGT
khusunya BUat para Mahasiswi Yang kuliah entah di UI depok ATO dimanapun
maap Kalo rada Panjang,,,

GW mau share pengalaman CEWE gw SENDIRI !!

hari jumat kemaren (17 Oktober 2008) cw gw baru selesai Kuliah (jurusan
mipa UI ) jam 5 sore an
Setelah selesai dia Mau jalan Ke kostannya Untuk Ganti baju karena
janjian Sama Gw DI detos Buat Nonton 21... (posisi Gw dah Di DETOS)
dari kampus MIPA ui depok dia Menuju kotan Jalan Kaki Rutenya = MIPA __
FKM__ BNI___ Gang SENGGOL

nah pas baru sampe BANK BNI yang di UI .. dia liat mobil KIJANG KAPSUL
warna item
dengan no polisi D ( bandung )
ge Lupa NOnya..diluar Mobil itu ada cowo usia 30an..
Cowo itu manggil CEWE gw,,,,
cewe gw Nyamperin Dong,,,

trus si COWO ( DENGAN LOGAT MALAYSIA )
bilang sama cewe gw kalo Dia ngasar, dia Mau Ke UI SALEMBA tapi Nyasar
ke ui DEPOK ,,,

Trus Sama Cw gw dikasi tau arah2nya,,,,
ga Lama kemudian Ada ibu2 datang Entah dari mana datangnya nanya ada Apa
lalu cewe gw Bilang Kalo oang itu nyasar...
NAh terjadilah Perbincangan

yang INTInya si IBU itu menyarankan KALO CEWE GW NGANTERIN orang itu ke
SALEMBA ,,, (WTF) !!

"udah de anter aja kasian Masnya jauh2 dari malaysia Nyasar,,,
kamu Ga kasian? Tolongin Ya .. Kalo saya tau Juga SAya Antar ko
naik Mobil kan Ga lama" ---> ini lah UCapan Ibu tadi sambil maksa2 CEWE
gw malah sampe cewe gw di DOrong2 masuk Mobil,,,

cw gw Bingung...

Nah dia TLP gw,,,!!
saat dia TLp dia udah Mau Masuk Ke dalam MOBIL yang TERNYAta ada 2 orang
COWO didalamnya !!!

dia bilang "yaang aq di minta tolong Ke ui salemba sama orang nyasar,,
cowo naik Mobil kijang item Ni "

BUSEET panik gw !! ga sadar Gw Teriak " JANGAN !! KELUAR KAMU dari
MOBILNYA !! kamu Dimana? "

"di BNI"

"YAUDAH kamu KEluar Dulu ya dari MOBILnya aq Kesitu "

Langsung Gw lari dari DETOS karena Kalo gw NGambil MOTOR pasti lama di
parkirannya, ,,, !!

pas gw dah sampe BNI cewe Gw Lagi Dipegangin Tangannya sama ibu2 trus
kedengerang ibu2 maksa Suruh Naik MOBIL !!

GILA AJA ...!!!

langsug Gw tarik tangan CEWE gw
sambil maah Gw bilang " ada apa Ni bu !!"

Setelah Diceritain KRONOLOGISnyaa, ,, Gw langsung ngBAtin ada yang Ga
bener ni...!

terus Gw Bilang aja sama Cowo yang Logat malaysia Tadi,,,
" KALO LO MAU KE SALEMBA TANYA POLISI AJA ngapain LO ngajak2 Cewe Segala
!! "

dia malah MArah Marah dan KELUARLAH LOGAT (maaf) BATAKnya.. (gw rasa dia
orang batak yang Pura2 jadi malaysia )

gw sama tu cowo sempet adu MULUT sampe mau Gw TONJOK yu ORANg kesel gw
dia yang minta tolong Ko malah dia yang NGOTOT !!

cewe gw ketakutan ampe mau nangis Karena Gw uda ga tahan BGt sama
Nyolotnya tu orang !
galama kemudian dia pergi Naik MOBILNya...

trus Si ibu2 Bilang " BEGO bgt si bukannya di anterin "
-anjing Bgt Tu ibu2 bilang cewe Gw Bego !!-

"maksud ibu apa bilang cewe saya Bego?? kenapa ga Ibu aja Yang
Anterin!!"

ehh ibu2 itu BILANG ( ini dia kata Kuncinya )

" KALO TADI MBAKNYA nganterin saya KAN DAPET UANG dari Mereka !!!!!!"
sambil ngeloyor pergi....... naik MOOTOR sama cowo yang letaknya Ga jauh
dari LOKASI....

dari situ Gw sama cewe Gw langsung kepikiran Kalo Tadi itu MUNGKIN oknum
Penculikan !

gw jadi inget sama Kasus Mahasiswi GUNADARMA yang
diculik,diperkosa, dirampok, dibunuh,dan Di buang Di gerbatama UI ....

alhamdulillah Cewe Gw masi dilindungi allah...

jadi TOLONG hati2 buat semuanya,,,
jangan Terlalu Percaya sama orang yang Ga dikenal
jaga diri Baik2 ya

HATi2 ya Semua,,,,,,, ,,
komplotan penculik sekarang Parah2 BGT kay

Tidak ada komentar: