Selasa, Maret 24, 2009

Penipuan dengan Hipnotis

Pelaku kejahatan hipnotis semakin nekat! (kejadian di Monas)
benarkah tempat" rekreasi yg selama ini kita anggap aman dr tindak kejahatan benar2 100% aman?Sebaiknya waspada,karena tempat" seperti ini juga tidak luput dr aksi penghipnotis.
Aksi kejahatan hipnotis (gendam) ini menimpa kepada seseorang (Si X) yg kebetulan hari ahad kemarin sedang jalan" di dalam taman Monas bersama temannya (si Y).

hari minggu Jam 14.00,awalnya si X hendak naik kereta"an gratis (pengganti delman monas),nah diapun ikut mengantri bersama org2 lain yg ingin naik kereta"an jg. Ketika dalam antrian,tiba2 si X ditegur sambil ditepuk oleh seorang ibu,"mas ngantri yg bener dong!"

Sejak ditegur oleh ibu tsb si X mengaku lupa ingatan.
disinilah nekatnya aksi tersebut,jam 2 siang,ditengah keramaian,bahkan si Y jg tidak menyadari temannya sudah dalam pengaruh seseorang.Secepat kilat tas yg berisi HP & dompet akhirnya berpindah tangan.ketika baru turun dari kereta"an si X baru menyadari,tasnya sudah raib.akhirnya dia melapor ke pospol Monas.

dari kejadian tsb dpt dilihat bahwa pelakunya cukup lihai,biasanya korban hipnotis adalah perempuan yg jalan sendiri,ini malah seorang pemuda,bahkan temannya jg tidak menyadari.

jika ada kaskuser yg memiliki pengalaman yg sama terkait aksi kejahatan hipnotis,monggo share disini

Tidak ada komentar: