Rabu, Januari 07, 2009

Hati2 di kreta

ati-Hati di KERETA
Dear kaskusers,
Gw mau sekedar sharing aja sama kalian semua...ceritanya begini :
Tanggal 17 des kemarin gw naik kereta malam KA.Argo Dwi Pangga dari stasiun TUGU-Jogjakarta, dengan tujuan stasiun GAMBIR-Jakarta. Seperti yang kita ketahui bersama, KA.Argo Dwi Pangga merupakan KA. EKSEKUTIF yang notabene selain cepat dan mahal juga mestinya keamanannya lebih terjamin dibanding KA kelas bisnis atau ekonomi, namun ternyata berbeda dengan yang gw alami...gw kehilangan LAPTOP gw di kereta ini guys...padahal laptop udah gw masukin ke tas punggung, sama sekali bukan tas laptop yang mengundang perhatian orang, dan padahal lagi (ini yang bikin dongkol), kejadiannya di kereta EKSEKUTIF yang di jaga ketat oleh POLISI berseragam & bersenjata yang muter keliling antar gerbong selama perjalanan....justru sebelumnya gw juga beberapa kali naik kereta BISNIS, aman2 saja...gw tidur pulas pun tas aman2 saja...
So, buat temen2 kaskusers semua...gw wanti wanti aja, terutama buat kalian yang suka travelling dengan kereta api, kereta eksekutif paling mahal pun ngga menjamin keamanan barang2 kita bro! Info terakhir yang gw denger dari beberapa temen yang pernah mengalami kejadian serupa, justru di KA EKSEKUTIF sering ada oknum2 yang memang BERNIAT melakukan pencurian, sasarannya tentu saja barang2 berharga milik penumpang terdekatnya...logis memang, mengingat harga tiket KA Eksekutif yang ngga bisa di bilang murah, otomatis penumpang nya pun rata2 kalangan menengah ke atas yang juga (kemungkinan besar) sering membawa barang2 berharga.....satu pelajaran dan pengalaman buat gw...sekedar sharing kepada temen2 semua, semoga bermanfaa

Tidak ada komentar: