Selasa, Januari 06, 2009

Awas ATM nyangkut

cuma maw share aja......


semalem gw keluar maw ngambil duit gtu di atm......

pas gwsampe di atm ada 3 bapak2(kayaknya satpam gtu, coz pake sragam).....

cuek gw langsung aje ke atm buat ambil duit....

pas gw maw masupin kartu atm gw,,,, ada yang janggal.....seret2 gtu....

gw kesel kan....dah aja gw dorong atm gw, eh ga tawnya masih seret.....

karena penasaran and khawatir atm gw ketelen gw ngintip tuh bolongan tempat masupin kartu atm....



eh ada kayak kertas gtu ma duit logaman.......


parah banget.....apa ini cara buat bikin atm2 macet yaaa....


karna gw merasa baek (ehm) gw lapor ke satpam( kayaknya) yang ada di situ.....

eh dia nya malah sante2 aja.....sambil makan jagung+maen kartu dia bilang

"wah itu bukan urusan saya mas..."


gondok gw cabut aja dari situ.....



inpo aja gan....kalo di atm ati2 yap....

gw masih beruntung ga ketelen......kalo croboh dikit bisa brabe tuh.....(sumber:kaskus)

Tidak ada komentar: