Kamis, September 24, 2009

Penipuan ala pembelian mobil

Mobil ghaib
PERINGATAN BAGI YANG INGIN MEMBELI MOBIL BEKAS HARAP SELALU WASPADA DAN BERHATI - HATI AGAR TIDAK TERJADI PENIPUAN SEPERTI SAYA .

sebenernya cuman mau berkeluh kesal , syukur2 ada yang mau bantu , kalo ada kaskuser yang punya kenalan orang POLDA yang pangkatnya tinggi.

gini nih ceritanya

pada hari kedua puasa br di mulai , saya di kejutkan oleh polisi yang datang ke rmh ,

usut punya usut ternyata BPKB mobil YARIS tahun 2007 atas nama runi citraningrum yang orangtua saya beli 2 bulan lalu ASPAL

FLASHBACK :

saya sendiri ikut pas membelinya saat ketemuan sama orang yang bernama ARIF WICAKSONO , ciri2nya PENDEK , RAMBUT CEPAK , mengaku kerja di pemda jkt pusat yang bermarkas di dekat tanah abang .

saya bertemu untuk transaksi di RS pndok indah karena dia mengaku sedang menunggu mertuanya operasi dan butuh biaya operasi.

lalu selang 2 bulan saat pajak mobil tersebut habis , saya akan balik nama mobil tersebut ,

namun saya di kejutkan oleh lembaran STNK pajaknya palsu.

alhasil saya harus bayar pajeknya yang tahun 2008

lalu BKPBNYA palsu pula , bener2 gak bisa di bedakan sama yang asli kalo orang awam yang liat , jadi tau asli apa palsu di br bisa tau kalo di cek di database POLDA ,

lalu orang tua saya di suruh ke POLDA untuk menjelaskan duduk permasalahannya ,

setelah usut punya usut ternyata mobil itu tidak ada yang mencari selama kurang lebih 2 tahun , LEASING tidak ada yang blockir ke POLDA (6 bulan gak cicil biasanya dah di BLOCKIR), ato orang kehilangan .

jadi saya punya asumsi kalo mobil itu punya LEASING yang dah di asuransikan , jadi mereka ga mencari2 mobil itu karena dah di bayar oleh pihak asuransi ,

lalu adalagi ni ULAH PAPU)
mereka ingin menyita mobil saya dengan ancaman ayah saya bisa kena pasal penadah barang gelap,
akhirnya ayah saya pasrah menyerahkan mobil itu ke POLDA , pdhl saya punya hak akan mobil itu karena saya sudah membayar penuh 130 jt.


nah sekarang mobil SAYA lagi di tahan di polda kayaknya di pake ma papu ,
pihak kepala BPKB tersebut sama sekali tidak membantu saya malah dia menawarkan kalo ingin mobilnya balik bisa tapi bayar 130 jt .
jelas2 saya tidak mau,
asumsi saya pihak ACC sudah tidak peduli lagi karena sudah di bayar oleh pihak asuransi ,
trus pihak PAPU nya ini yang bikin masalah karena mereka sudah pegang BPKBnya ,

setelah usut punya usut

sebnya jika di iklankan selama 3 bulan tidak ada yang mencari , maka saya berhak untuk di buatkan duplikat BPKBnya ,

namun pihak PAPU yang sudah membuat susah jalan menuju kebenaran


segala yang ane katakan tadi benar dan ane juga meniyimpan bukti pembelian mobilnya ,

semoga aja ada pertolongan dari TUHAN YME .



akhhh lumayan lega dah curhat ane

jadi sekali lagi

PERINGATAN BAGI YANG INGIN MEMBELI MOBIL BEKAS HARAP SELALU WASPADA DAN BERHATI - HATI AGAR TIDAK TERJADI PENIPUAN SEPERTI SAYA .

Tidak ada komentar: