Senin, Desember 22, 2008

Penipuan berkedok Komunitas

Awas jangan sampai terjebak penipuan yang dilakukan oleh Nabi palsu (ex. Lia Eden & pengikutnya)seperti kasus dibawah ini.

link Komunitas Penipu:http://www.liaeden.info
or
http://www.mahoni30.org



Ketauladanan yang Ditunjukkan Tuhan Saat Idul Fitri Tahun Ini
Thursday, 02 October 2008
bla...bla...bla.....bla... Walau berada di dalam penjara dan membutuhkan dana demi menyediakan makanan yang suci (yang disediakan oleh kaum Eden sendiri) setiap harinya, YM mengikhlaskan sebagian dari warisannya untuk melunasi hutang Wowiek Prasantyo terhadap keluarga YM. Adapun Wowiek adalah mantan pengikut Salamullah (sebutan sebelum Eden) yang pernah mengumpulkan uang dari jamaah Salamullah untuk dijadikannya sebagai modal usaha, yang tidak berhasil karena kebangkrutan yang dialaminya. Dan YM sempat membujuk keluarganya untuk turut menginvestasikan uangnya pada bisnis yang akan dijalankan oleh Wowiek. Uang itulah yang menjadi hutang dari Wowiek terhadap keluarga YM.
Lanjutan...

Empat Niat Ketawakalan Berbalas dengan Empat Kebahagiaan
Monday, 22 September 2008
Demi menepati sumpah kami kepada Tuhan, kini sudah tidak ada satu kaum Eden yang berada di dalam Dewan Kerasulan Kerajaan Eden yang bekerja. Para pengikut Eden yang masih bekerja karena memiliki tanggung jawab pekerjaan dan hutang, tidak diperkenankan untuk bergabung dengan Dewan Kerasulan Kerajaan Eden sampai segala urusan tersebut telah diselesaikan dengan tuntas. Dan telah lebih dari dua minggu kaum Eden hidup di dalam keduafaannya, dengan ketiadaan penghasilan dan sumber dana dari mana pun sebagaimana itulah yang dikehendaki Tuhan atas kami demi ketotalan kepasrahan dan ketawakalan kami yang percaya atas Pengayoman dan Perlindungan-Nya atas Eden, sebagaimana itulah yang telah kami rasakan selama ini.

Tidak ada komentar: